EKSKLUSIFTRENDING

Gegara Narkoba Ganja ‘Kang Mus’ Diringkus

×

Gegara Narkoba Ganja ‘Kang Mus’ Diringkus

Sebarkan artikel ini
Epy Kusnandar usai menjalani cek kesehatan, Sabtu (11/5/2024). Foto: kompas.com

MEREBEJA.COM – Aktor senior Epy Kusnandar harus berurusan dengan Polisi. Dia diringkus oleh Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (09/05/2024), atas dugaan penyalahgunaan narkotika.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga menuturkan, Epy ditangkap bersama dengan sesama aktor, Yogi Gamblez, yang terlibat dalam film ‘Serigala Terakhir’.

Awal penyelidikan bermula dari laporan masyarakat mengenai dugaan penyalahgunaan narkoba. Usai melakukan penyelidikan, Polisi menemukan keterlibatan keduanya dalam kasus tersebut.

Setelah menerima laporan, tim penyelidik langsung melakukan investigasi dan berhasil menangkap Epy Kusnandar serta Yogi Gamblez seorang aktor yang tampil dalam serial Serigala Terakhir.

Menurut penjelasan AKBP Panjiyoga, keduanya diamankan di lokasi yang berbeda namun dalam lingkungan yang sama, dan Yogi Gamblez diamankan terlebih dahulu.

Panjiyoga menyebut bahwa Epy dan Yogi ditangkap secara terpisah, dengan Yogi ditangkap lebih dulu di lingkungan yang sama dengan penangkapan Epy Kusnandar.

“Keduanya sudah kami lakukan tes urine diawal dan positif narkoba jenis ganja” kata AKBP Panjiyoga.

Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez Telah Cek Kesehatan

Pemeran Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun ini, beserta Yogi Gamblez telah menjalani pemeriksaan pada Sabtu (11/5/2024) hari ini.

Usai melakukan pemeriksaan kesehatan, Polisi menyebut Epy perlu banyak istirahat.

“Hasilnya perlu banyak istirahat nih kang Epy ya,” ujar Kanit 3 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Iptu Rheditya Alfa Hendy kepada wartawan, Sabtu (11/5/2024).

Hendy menambahkan keluarga Epy sudah datang untuk menjenguk. Terkait motifnya memakai ganja, disebutnya masih dalam pendalaman.

“(Epy) nggak (linglung), sudah dalam keadaan sehat,” sambungnya.

Saat ditanya awak media soal kondisinya saat ini, Epy merespons pertanyaan itu dengan jawaban yang melantur dan tatapan yang kosong.

Epy pun kembali digiring penyidik ke ruang pemeriksaan Satres Narkoba Polres Jakarta Barat untuk diperiksa.

“Gimana bang keadaannya, habis pemeriksaan kesehatan gimana bang?” tanya awak media di Polres Jakbar, Sabtu 11 Mei 2024.

“Alhamdulillah,” jawabanya.

Ditanya lebih lanjut soal kronologi penangkapannya, jawaban Epy tampak melantur seperti tidak fokus.

“Siapa?,” jawab Epy.

Epy Kusnandar tampak mengenakan jaket parka berwarna hijau, sementara Yogi mengenakan kaos berwarna abu. Tangan keduanya terlihat diborgol.