REGIONAL

Brio Squad Indonesia Chapter Tasikmalaya Kukuhkan Anggota Baru

×

Brio Squad Indonesia Chapter Tasikmalaya Kukuhkan Anggota Baru

Sebarkan artikel ini
Pengukuhan anggota baru Brio Squad Indonesia Chapter Tasikmalaya di Setia Jaya Beach Hotel, Jalan Pamugaran No. 1, Ujung Tol Gate Pantai Barat, Kabupaten Pangandaran pada Minggu (19/11/2023). Foto: merebeja.com

MEREBEJA.COM – PANGANDARAN | Brio Squad Indonesia Chapter Tasikmalaya mengukuhkan anggota baru, pengukuhan dilakukan di Setia Jaya Beach Hotel, Jalan Pamugaran No. 1, Ujung Tol Gate Pantai Barat, Kabupaten Pangandaran pada Minggu (19/11/2023).

Asep Mulyana Ketua Brio Squad Indonesia Chapter Tasikmalaya mengatakan ada lima anggota baru yang tergabung, lima anggota tersebut akan resmi aktif dalam berbagai kegiatan yang dilakukan setelah pelantikan ini.

“Hari ini kita mengukuhkan lima anggota baru di Brio Squad Indonesia Chapter Tasikmalaya,” kata Asep.

Selain pengukuhan, acara yang berlangsung selama dua hari ini juga sebagai bentuk silaturahmi Brio Squad Indonesia Chapter Tasikmalaya dengan Brio Squad Indonesia Chapter Pangandaran.

“Acara ini juga sekaligus sebagai bentuk silaturahmi kami dari Tasikmalaya kepada kawan-kawan di Pangandaran.” lanjut Asep.

Pengukuhan dilakukan dengan simbolis pemberian kaos dari ketua kepada anggota baru dan penempelan stiker di kaca depan mobil anggota baru.

Asep menambahkan selain acara ini ada program lainnya yakni bakti sosial yang akan dilakukan.

“Ke depannya, kami akan melakukan program lain seperti bakti sosial.” pungkas Asep. ***