KULINER

Bakso Mawar Merona, Kuliner Andalan di Cihampelas

×

Bakso Mawar Merona, Kuliner Andalan di Cihampelas

Sebarkan artikel ini

MEREBEJA.COM – Anda penikmat kuliner bakso dan tinggal di Kota Bandung? Kali ini ada rekomendasi kedai bakso yang menarik untuk dikunjungi.

Namanya Baso Mawar Merona. Berlokasi di Jalan Cihampelas No. 36, Kota Bandung, Jawa Barat. Anda bisa menikmati bakso sekaligus berfoto di latar yang merona, seperti slogan baru tempat ini.

Management Resto Bakso Mawar Merona, Uci menyebutkan, kedai ini baru saja mengubah konsep berjualan alias rebranding dari Bakso Mawar menjadi Baso Mawar Merona.

“Dari segi tampilan, betul kita rebranding. Tapi, kalau konsistensi rasanya sih masih sama,” tutur Uci.

Uci menuturkan, perjalanan Bakso Mawar sejak membuka lapak di daerah Cisangkuy hingga akhirnya pindah ke Jalan Cihampelas.

Sebelumnya, kedai ini memiliki konsep gerobak dan juga dikenal dengan produk bakso beku atau frozen food-nya.

Saat ini, ada banyak varian dan makanan berkuah di sana. Sebut saja Komplit Mawar Bakso Cincang, Baso Goreng, Komplit Mawar Baso Telur, Komplit Mawar Baso Urat, Komplit Mawar Saja, Mawar Baso Cincang, Mawar Baso Telur, Mawar Baso Urat, Mawar Baso Ceker Kuah, Mawar Saja, Sebut Saja Dia Mawar, Yamin Asin Dari Mawar, Yamin Kuah Asam Pedas, Yamin Manis Dari Mawar, serta Yamin Polos.

Harganya bervariasi, mulai Rp17.000 hingga Rp50.000. Sedangkan untuk makanan beku atau frozen food, harganya bervariasi dari Rp16.000 hingga Rp35.000.

Mereka juga memastikan bakso yang disantap pelanggannya 100 persen berasal dari daging sapi asli. Sehingga, kehadiranmu ditunggu sekali oleh mereka.

“Jadi jangan ragu datang ke sini untuk jajan bakso. Ada banyak pilihan menu yang bisa dicoba,” ajak Uci.

Selain mereka ulang nama, interior kedai dan aktivasi media sosial, di sana juga menyiapkan menu baru, khususnya untuk menyambut bulan Ramadan. Dua menu baru tersebut antara lain Kwetiau Kuah Laksa plus Teh Manis dan Komplit Berbuka.

Store Manager Baso Mawar Merona, Eep Saepul menjelaskan, dua menu tadi bisa menggoyang lidahmu dan dijamin tidak bisa anda dapatkan di kedai bakso manapun.

“Kwetiau kuah laksa dipilih sebagai menu baru karena menawarkan hal yang beda aja buat pelanggan. Nah, kalau komplit berbuka, kita memang pengin aja menghadirkan seluruh menu-menu reguler kita dalam satu plate dan bisa dijajal oleh pengunjung,” ucapnya.

Buat anda yang penasaran, lokasinya terletak di Jalan Cihampelas Nomor 36 dengan jam operasional pada pukul 10.00-22.00 WIB. Selama bulan Ramadan, jam operasional pukul 11.00-23.00 WIB.

Anda juga bisa memesan menu-menu andalannya secara daring. Lebih lengkap soal menu, anda bisa langsung cek Instagram @basomawarmerona.