TRENDING

Ribuan Masyarakat Antusias Nobar Timnas Indonesia di Bale Kota Tasikmalaya

×

Ribuan Masyarakat Antusias Nobar Timnas Indonesia di Bale Kota Tasikmalaya

Sebarkan artikel ini

MEREBEJA.COM – Ribuan pendukung Timnas U-23 Indonesia membanjiri halaman Bale Kota Tasikmalaya untuk nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Uzbekistan di Piala Asia U-23, Senin (29/4/2024) malam.

Ribuan penonton ini datang dari berbagai daerah di Kota Tasikmalaya, seperti Indihiang, Bungursari, Tawang, Cihideung, Mangkubumi, hingga Kawalu.

Mereka begitu antusias untuk menyaksikan laga tim kebanggaan Indonesia, mengingat pertandingan ini merupakan semi final.

Seperti yang dikatakan Azis (27), warga asal Kawalu, yang mengaku sengaja datang ke Bale Kota Tasikmalaya untuk mendukung Timnas Indonesia.

“Sengaja datang ke sini biar nontonnya lebih seru dan suasananya lebih dapet,” kata Rian.

Nobar ini sengaja digelar oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya. Turut hadir Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, Sekretaris Daerah Ivan Dicksan, dan sejumlah pejabat lainnya.

Selain itu, di sela-sela laga pihak Pemkot juga membagikan sejumlah doorprize kepada para penonton.

Walaupun pada akhir pertandingan Timnas Indonesia harus kalah dengan skor 2-0, tetapi semangat para pendukung tetap menyala.

Usai pertandingan, mereka menabuh drum band, menyalakan petasan serta flare, setelah itu mereka pun membubarkan diri. (*)