REGIONAL

Pemkot Depok Siagakan 29 Rumah Sakit dan 38 Puskesmas Dalam Pemilu 2024

×

Pemkot Depok Siagakan 29 Rumah Sakit dan 38 Puskesmas Dalam Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

MEREBEJA.COM – Dalam upaya menjaga lancarnya penyelenggaraan Pemilu 2024 Pemerintah Kota (Pemkot) Depok telah bekerja sama dengan 29 rumah sakit dan menyiagakan 38 puskesmas di Kota Depok.

Sekretaris Daerah (Sekda) Depok, Supian Suri menjelaskan, sebanyak 29 rumah sakit dan 38 puskesmas di Kota Depok akan siaga dari H-1 hingga H+5 pelaksanaan Pemilu untuk memberikan layanan kesehatan bagi para penyelenggara pemilu.

“Jadi teman-teman tenaga kesehatan di 38 puskesmas dan 29 rumah sakit yang ada di Kota Depok siap untuk stand by melayani bila diperlukan untuk memberikan layanan kesehatan bagi para petugas,” kata Supian Suri di Balai Kota Depok, Senin (05/02/24).

Selain menyiagakan fasilitas kesehatan, Pemkot Depok juga akan terus memantau penyelenggaraan Pemilu dan menginventarisir permasalahan-permasalahan yang ada, untuk segera dicarikan solusinya.

“Dalam waktu dekat juga akan ada hotline atau call center untuk Dinkes dan Disdukcapil agar jika ada permasalahan dapat cepat diselesaikan,”¬†katanya.