REGIONAL

Jembatan Cikunir Dalam Perbaikan, Jalan Raya Timur Singaparna Macet Parah

×

Jembatan Cikunir Dalam Perbaikan, Jalan Raya Timur Singaparna Macet Parah

Sebarkan artikel ini
Kemacetan di Jalan Raya Timur Singaparna pada Sabtu (9/12/2023). Foto: merebeja.com/CEVI

TASIKMALAYA – MEREBEJA.COM | Kemacetan panjang terjadi di Jalan Raya Timur Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, pada Sabtu (9/12/2023). Kemacetan ini disebabkan karena adanya perbaikan gorong-gorong jembatan Cikunir.

Saat ini gorong-gorong di dekat jembatan Cikunir tengah dilakukan perbaikan oleh PU Wilayah V Pringan. Hal itu disampaikan oleh Kasi MRL Dishubkominfo Kabupaten Tasikmalaya, Ade, di lokasi.

“Ini adalah perbaikan gorong-gorong yang dilakukan oleh PU Wilayah V Priangan, dan ini sangat urgent, kalo tidak dilakukan maka dikhawatirkan menimbulkan kecelakaan,” kata Ade kepada merebeja.com, Sabtu (9/12/2023) malam.

Lebih lanjut, Ade mengatakan untuk pelaksanaan pengerjaan ini maksimal sampai tanggal 22 Desember mendatang, hanya saja, kata Ade, pengerjaan ini dikejar target sehingga dikerjakan 24 jam dalam sehari.

“Menurut informasi dari pelaksana, maksimal harus sudah beres tanggal 22 Desember, cuman barusan dikonfirmasi itu dikejar target, dilaksanakan 24 jam.” lanjut Ade.

Dirinya juga menghimbau untuk masyarakat yang hendak melintasi Jalan Raya Timur Singapana dari arah Kota Tasikmalaya atau pun sebaliknya untuk dapat berhati-hati.

“Sesuai himbauan yang diedarkan oleh pihak kepolisian bahwa untuk jalur Singaparna sementara macet parah dan khusus untuk kendaraan berat, bus, truk, dan toronton tidak bisa melintas.” pungkasnya.