REGIONAL

Aksi Berbagi Takjil Grib Jaya Purbaratu Diserbu Warga

×

Aksi Berbagi Takjil Grib Jaya Purbaratu Diserbu Warga

Sebarkan artikel ini

MEREBEJA.COM – Ratusan takjil yang disediakan oleh Grib Jaya PAC Purbaratu diserbu oleh warga yang melintasi Jalan Baru Lingkar Utara, Purbaratu, Kota Tasikmalaya.

Hal ini terlihat pada saat ormas yang didirikan Rosario De Marshall alias Hercules akan melangsungkan aksi sosial berbagi takjil di bulan suci Ramadhan, Senin (25/3/2024).

Pada kesempatan itu, diketahui Grib Jaya PAC Purbaratu akan melaksanakan bagi-bagi takjil dan menyediakan ratusan cup takjil untuk dibagikan kepada pengguna jalan setempat. Namun, baru saja takjil diturunkan langsung diserbu begitu saja.

Ketua Grib Jaya PAC Purbaratu Dodo Rukmana mengatakan, aksi berbagi takjil ini merupakan salah satu intruksi dari pengurus DPP.

Lalu seteleh itu, dia bersama pengurus lainnya melakukan rundingan sederhana untuk menyusun dan merencanakan kegiatan tersebut.

“Aksi sosial bagi-bagi takjil ini merupakan instruksi langsung dari DPP, kita bersyukur bisa melakukannya hari ini. Semoga takjil yang kami berikan menjadi berkah untuk kita semua,” Ungkap Dodo.

Dodo juga menuturkan, bahwa acara tersebut merupakan wujud kepedulian Grib Jaya kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan.

Pasalnya, kata dia, sebagai organisasi sosial masyarakat, kehadiran Grib Jaya harus bisa dirasakan ditengah-tengah masyarakat.

“Besar harapan kami bisa berbuat lebih banyak untuk membantu masyarakat, semoga kedepan kita bisa lebih baik lagi dari sekarang,” tandasnya. ***