PEMILU 2024

TPN Ganjar-Mahfud Resmi Dibubarkan

×

TPN Ganjar-Mahfud Resmi Dibubarkan

Sebarkan artikel ini

MEREBEJA.COM – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo secara resmi membubarkan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud . Pembubaran itu dilakukan pada saat acara halal bi halal TPN yang digelar di Posko Teuku Umar 9, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2024) malam.

Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid terlebih dahulu memberikan laporan TPN secara simbolis kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebelum pembubaran.

Arsjad juga memberikan laporan tersebut kepada masing-masing partai politik pengusung dan pendukung paslon nomor urut tiga ini. Setelah itu, Ganjar diminta untuk memberikan kalimat penutup untuk pembubaran TPN Ganjar-Mahfud pada malam ini.

Dalam pidatonya, Ganjar menyampaikan rasa hormat sekaligus terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam TPN Ganjar-Mahfud.

“Tentu saya dan Pak Mahfud merasa bangga ada orang-orang hebat di belakang saya dan di depan saya yang selama ini kita bersama-sama memperjuangkan demokrasi dan kebenaran salam sehat buat teman-teman,” ujarnya.

Usai mengucapkan terima kasihnya, mantan Gubernur Jawa Tengah itu pun secara resmi membubarkan TPN Ganjar-Mahfud yang telah bekerja selama tahapan Pilpres 2024.

“Dan dengan mengucap syukur alhamdulillah kita tutup seluruh kegiatan TPN dan beberapa orang masih tetap berlanjut,” pungkas Ganjar.