PILKADA 2024

Bacawalkot Ihsan Riyadi Temui Ketua PCNU Kota Tasikmalaya

×

Bacawalkot Ihsan Riyadi Temui Ketua PCNU Kota Tasikmalaya

Sebarkan artikel ini
Bacawalkot Tasikmalaya Ihsan Riyadi kunjungi kediaman Ketua PCNU Kota Tasikmalaya. Foto: merebeja.com
Bacawalkot Tasikmalaya Ihsan Riyadi kunjungi kediaman Ketua PCNU Kota Tasikmalaya. Foto: merebeja.com

MEREBEJA.COM – Onwer Waroeng Umroh dan wisata Pasir Pataya sekaligus Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya Ihsan Riyadi, menemui Ketua PCNU Kota Tasikmalaya Dudu Rohman, Sabtu (22/6/2024) malam.

Dia menyambangi kediaman Dudu Rohman untuk bersilaturahmi dan meminta doa restu atas niatnya maju dalam kontestasi Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

Pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam itu membahas banyak hal. Mulai dari perekonomian hingga potret pemerintahan Kota Tasikmalaya saat ini.

Dudu Rohman menyambut baik atas niat Ihsan tersebut, terlebih, sosok Ihsan Riyadi merupakan pendatang baru dalam dunia politik.

Dia menyebut, selama untuk kebaikan Kota Tasikmalaya berbagai cara harus diperjuangkan, termasuk pengabdian kepada masyarakat melalui jalur politik.

“Ya tentu untuk hal-hal baik, apalagi untuk Kota Tasikmalaya, kita menyambutnya dengan baik,” kata Dudu.

Dalam pertemuan tersebut, Ihsan menyampaikan komitmennya dengan apa yang sudah dia umumkan kepada khalayak lewat baliho-balihonya. Tegas tertulis, jika dirinya menjadi Wali Kota Tasikmalaya maka akan memberikan seratus persen gaji dan sembilan puluh persen tunjangan jabatannya untuk masyarakat.

“Ini merupakan komitmen yang akan saya buktikan. Karena dari awal, saya turun ke dunia politik bukan utnuk mencari uang, semata-mata hanya untuk sebuah pengabdian,” ujar Ihsan kepada merebeja.com.

Hal yang tak kalah penting, kata Ihsan, dirinya akan berkomitmen untuk tidak korupsi. Komitmen itu juga ia sertakan dalam balihonya, tertulis ‘anti korupsi’.

“Intinya, jika saya mendapat amanah dan menjadi pimpinan daerah di Kota Tasikmalaya ini maka saya sudah tegas tidak akan korupsi. Saya pun akan bersikap tegas nantinya terhadap bahawahan jika ada kasus korupsi,” tegas Ihsan.

Untuk mendapatkan tiket pencalonan, Ihsan Riyadi mendaftarkan diri ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Terbaru, dikabarkan dirinya telah bertemu dengan Muhammad Yusuf yang diusung koalisi Golkar-PAN sementara ini. Yusuf yang merupakan mantan Wali Kota Tasikmalaya itu tengah mencari jodoh politiknya dalam Pilkada tahun ini.

Saat ditanyai potensi menjadi pendamping Yusuf, Ihsan mengaku sampai hari ini dirinya tengah mengikuti prosedur dari partai. Adapun jika nanti dirinya dipasangkan sebagai wakil Yusuf, Ihsan mengaku siap untuk saling melengkapi kekurangan dan kekosongan.