PILKADA 2024

Sendi Fardiansyah, Sespri Ibu Negara Iriana Optimis Bersaing di Pilwalkot Bogor Usai Dapat Restu Jokowi

×

Sendi Fardiansyah, Sespri Ibu Negara Iriana Optimis Bersaing di Pilwalkot Bogor Usai Dapat Restu Jokowi

Sebarkan artikel ini

MEREBEJA.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) merestui Sekretaris Pribadi (Sespri) Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Sendi Fardiansyah untuk maju menjadi bakal calon Wali Kota Bogor pada Pilkada 2024.

Hal itu diketahui usai Sendi bertemu dengan Jokowi pada Senin, (18/3/2024).

“Alhamdulillah, hari Senin, 18 Maret 2024, saya diterima menghadap bapak presiden di Istana Merdeka untuk melaporkan hasil survei, kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan selama satu tahun belakangan, dan terakhir terkait dengan program yang akan kita laksanakan menyambut Pilkada Kota Bogor mendatang,” kata Sendi dalam keterangannya, Rabu, (20/3/2024).

Dia mengatakan kedatangannya itu disambut baik oleh Presiden Jokowi. Menurutnya, dukungan dari Jokowi itu menjadikan dirinya untuk lebih bersemangat.

“Beliau (Jokowi) menyambut baik laporan-laporan yang saya berikan. Juga memberikan arahan dan dukungan kepada saya. Bagi saya itu modal yang sangat penting,” katanya.

Dia optimis bisa bersaing pada Pilwalkot Bogor nanti usai mendapatkan restu dari Presiden Jokowi. Dia pun berharap restu dari Presiden Jokowi bisa memuluskan langkahnya menjadi Cawalkot Bogor 2024.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Presiden atas kesediaan waktu dan dukungan yang diberikan kepada saya. Semoga ini bisa menjadi awal yang baik dari segala proses panjang yang akan kita hadapi di depan,” tandas Sendi.