PILKADA 2024

Golkar Berikan Lampu Hijau Pilwalkot Bandung untuk Atalia Praratya

×

Golkar Berikan Lampu Hijau Pilwalkot Bandung untuk Atalia Praratya

Sebarkan artikel ini

MEREBEJA.COM – Istri mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya menyatakan siap maju di Pilwalkot Bandung 2024.

Atalia mengaku, telah mendapatkan surat perintah dari Partai Golkar untuk memperebutkan kursi orang nomor satu di Kota Bandung

“Iya jadi saya sudah menerima sprint dari Partai Golkar untuk maju Pilwalkot. Adapun mengenai jadi atau tidak, kami menyepakati atau tidak, kami belum mendiskusikan lagi,” ujar Atalia di Kota Bandung, Sabtu (30/3/2024).

Atalia mengungkapkan, suaminya, Ridwan Kamil juga telah menapatkan surat perintah untuk maju dalam Pilkada Gubernur Jawa Barat. Sehingga, dirinya belum bisa menentukan apakah akan mengambil dukungan itu atau tidak.

“Bayangkan Kang Emil maju misalkan di Jawa Barat, Atalia maju di Kota Bandung, apa jadinya keluarga kami. Nanti sebelum tidur malah diskusi lagi,” ujarnya.

Atalia memastikan dirinya terlebih dahulu akan fokus sebagai Legislatif di DRP RI. Dia berharap bisa memberi manfaat dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Bagi saya yang penting saya bisa bermanfaat mau di ranah apapun jadi mohon maaf saya belum bisa menyampaikan akan maju atau tidak, tapi pada intinya kesempatan itu ada,” katanya.