PILKADA 2024

Benarkah Nasib Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2024 Kandas?

×

Benarkah Nasib Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2024 Kandas?

Sebarkan artikel ini

MEREBEJA.COM – Politikus Gerindra Dedi Mulyadi diisukan gagal maju di Pilgub Jabar 2024. Pasalnya, Gerindra sudah memberi tiket pencalonan kepada sosok lain yang menggantikan Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2024.

Kabar ini pun tentunya sangat mengejutkan, sebab Dedi Mulyadi dikabarkan menjadi nama terdepan kader Gerindra untuk Pilgub Jabar 2024.

Situasi politik menyebabkan Gerindra akhirnya berlabuh mendukung sosok lain untuk menggantikan Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2024. Padahal sosok tersebut ramai dibicarakan menjadi lawan yang sepadan Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2024.

Gerindra dan Golkar telah resmi memberikan dukungan kepada Ridwan Kamil untuk maju Pilgub Jabar 2024 ketimbang Dedi Mulyadi.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto mengenali poros koalisi dengan Gerindra soal pencalonan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2024.

“Jawa Barat itu, untuk Ridwan Kamil sudah diberikan baik Golkar maupun Gerindra,” kata Airlangga Hartarto, dikutip Minggu (21/4/2024).

Meski Gerindra telah menyatakan dukungan pada Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2024, namun sampai saat ini Dedi Mulyadi mengaku masih menunggu keputusan akhir dari Prabowo Subianto.

“Semua kebijakan ada di Pak Prabowo. Apakah mencalonkan kita tunggu keputusan dari Prabowo Subianto,” kata Dedi Mulyadi beberapa waktu lalu.